...About This Life...

04 Oktober 2008
Cinta adalah Pertanyaan




Ceritanya nih?! saat beberapa hari yang lalu ketika aku nonton film LOVE di RCTI. Aku emang belum pernah nonton ni film sebelumnya, jadi begitu aku nonton...kuakui emang bagus bangettt, banyak makna dan pesan yang terkandung dalam film LOVE. Di satu film tu ada lima cerita yang berbeda kisahnya, seperti konflik suami istri dalam berumah tangga atau kisah pasangan muda mudi. Pokoknya tentang kehidupan anak manusia di kehidupan nyata.

Tapi yang dapat aku ambil dari film tersebut adalah definisi cinta itu sendiri. Sampai saat ini aku nggak ngerti cinta itu apa dan seperti apa. Cinta menurutku adalah sebuah pertanyaan yang aku nggak tau jawabannya...Kata orang cinta itu indah, tapi banyak juga yang bilang cinta itu menyakitkan. Orang bisa berkorban atas nama cinta, tapi banyak juga orang yang trauma karena cinta. So...Love is Complicated!!!

Apalagi di zaman sekarang, mungkin cinta ala Romeo and Juliet pun udah ga zaman kali ye?? karena pasti ada kedok di balik ungkapan cinta. Maka dari itu, knapa aku selalu bertanya sampai detik ini "Apa Artinya Cinta???" Walaupun aku pernah merasakan cinta, tapi cinta tetep menjadi sebuah pertanyaan di dalam batinku. :))

Label:

posted by ANGGUN PUSPITA @ 10/04/2008 12:50:00 PM  
1 Comments:
  • At 11:00 PM, Oktober 04, 2008, Blogger Arief Firhanusa said…

    Cinta itu berdiri di tengah sore dan senja, David dan Goliath, kemarau dan penghujan, badai dan sepoi, panas dan suam-suam kuku, sedih dan gembira, hitam dan putih.

    Cinta itu berdiri kaku seolah berada di pusar salju, padahal ia memiliki kehangatan matahari musim semi.

     
Posting Komentar
<< Home
 
My Life is My Love, My Happiness, My Pain, My Soul, My Dreams and My Imagine...
The Real Me

It's Me: ANGGUN PUSPITA
Live at: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Just to Say: Saya orang yang apa adanya dan ga suka yang neko-neko...saya tidak peduli dengan penilaian atau yang orang pikirkan tentang saya, karena saya hidup tidak dengan penilaian mereka.That's it!!
Let's See My Profile
..QUOTES..

Life is a blank page. Each person holds their pen and writes their own story.

..My Mood..
My Unkymood Punkymood (Unkymoods)
..Anggun's Facebook..
Profil Facebook Anggun Puspita
Story Box
Turn Back Time
Partnership Link
My Favorite
Recent Comments
COMMENT, PLEASE...???

ShoutMix chat widget
My Heart Singing


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Site Meter
Go To Chat
Idwebtemplate.com
Virgo for Today
Guest From...
Powered by

BLOGGER