...About This Life...

08 Oktober 2008
Jika Orang Bertanya??







Jika orang bertanya, "Apa yang bisa membuatku bahagia?", maka aku akan menjawab, AKU BAHAGIA...
  1. Saat aku bangun tidur dan aku masih bisa bernapas serta melihat indahnya dunia ini
  2. Saat aku masih bisa berkumpul dengan keluargaku; mama, papa, dan adik2ku, untuk sekedar bercerita dan bercanda bersama
  3. Karena ada teman-temanku yang selalu setia dan ada dalam suka dan duka
  4. Saat aku bisa membuat orang lain bahagia
  5. Saat orang di sekelilingku menganggap aku ada
  6. Saat aku bisa memetik hasil dari jerih payahku
  7. Saat aku bisa bekerja dan melakukan yang terbaik
  8. Saat aku jatuh cinta dan cintaku tidak bertepuk sebelah tangan
  9. Bila suatu hari nanti aku bisa menemukan belahan jiwa yang setia, melengkapi hidupku, mencintaiku dengan tulus dan menerimaku apa adanya.
  10. Dan paling...paling bahagia karena TUHAN hingga saat ini tidak pernah jauh dariku. Walaupun TUHAN beriku cobaan dan ujian dalam hidupku, tapi aku yakin itu karena TUHAN sangat menyayangiku. Thanks GOD for everything in my life!!!

Label:

posted by ANGGUN PUSPITA @ 10/08/2008 01:43:00 PM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
My Life is My Love, My Happiness, My Pain, My Soul, My Dreams and My Imagine...
The Real Me

It's Me: ANGGUN PUSPITA
Live at: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Just to Say: Saya orang yang apa adanya dan ga suka yang neko-neko...saya tidak peduli dengan penilaian atau yang orang pikirkan tentang saya, karena saya hidup tidak dengan penilaian mereka.That's it!!
Let's See My Profile
..QUOTES..

Life is a blank page. Each person holds their pen and writes their own story.

..My Mood..
My Unkymood Punkymood (Unkymoods)
..Anggun's Facebook..
Profil Facebook Anggun Puspita
Story Box
Turn Back Time
Partnership Link
My Favorite
Recent Comments
COMMENT, PLEASE...???

ShoutMix chat widget
My Heart Singing


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Site Meter
Go To Chat
Idwebtemplate.com
Virgo for Today
Guest From...
Powered by

BLOGGER