...About This Life...

29 Oktober 2008
TERIMA KASIH
Terima kasih TUHAN...
Atas apa yang Kau berikan padaku dalam hidupku
Terima kasih DUNIA...
Tempat dimana selama ini aku berpijak
Terima kasih MAMA...
Kau telah lahirkan aku di dunia ini
Terima Kasih PAPA...
Kau lelaki terhebat dalam hidupku
Terima kasih untuk semua orang yang menyayangiku dan membenciku
Terima kasih pengalaman yang memberiku pembelajaran dalam hidup
Saat ini aku ingin membuka lembaran baru yang lebih indah dan melupakan hal-hal yang membuatku kecewa dan bersedih selama ini.
Aku ingin selalu tersenyum untuk menghadapi apapun yang ada di depanku, baik itu yang menggembirakan ataupun yang menyakitkan sekalipun.
posted by ANGGUN PUSPITA @ 10/29/2008 09:11:00 PM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
My Life is My Love, My Happiness, My Pain, My Soul, My Dreams and My Imagine...
The Real Me

It's Me: ANGGUN PUSPITA
Live at: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Just to Say: Saya orang yang apa adanya dan ga suka yang neko-neko...saya tidak peduli dengan penilaian atau yang orang pikirkan tentang saya, karena saya hidup tidak dengan penilaian mereka.That's it!!
Let's See My Profile
..QUOTES..

Life is a blank page. Each person holds their pen and writes their own story.

..My Mood..
My Unkymood Punkymood (Unkymoods)
..Anggun's Facebook..
Profil Facebook Anggun Puspita
Story Box
Turn Back Time
Partnership Link
My Favorite
Recent Comments
COMMENT, PLEASE...???

ShoutMix chat widget
My Heart Singing


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Site Meter
Go To Chat
Idwebtemplate.com
Virgo for Today
Guest From...
Powered by

BLOGGER