...About This Life...

02 November 2008
Berusaha TEGAR!

Pagi tadi aku menerima sebuah SMS dari seseorang yang bunyinya seperti ini :




Wanita cantik melukis kekuatan lewat masalahnya.
Tersenyum saat tertekan, tertawa disaat hati sedang menangis, dan selalu memberkati disaat terhina, mempesona karna mengampuni.
Wanita cantik mengasihi tanpa pamrih, bertambah kuat dalam DOA dan Pengharapan.
SMS ini dikirim khusus untuk wanita cantik kepunyaan ALLAH.
Selamat Berdoa, Good Bless You.


Aku benar-benar tak menyangka mengapa sang pengirim SMS ini sangat tahu apa yang sedang aku rasakan. Saat itu aku sedang duduk di depan televisi bersama Papa dan Adikku. Namun, pikiranku menerawang kemana-mana memikirkan permasalahan yang sedang aku hadapi saat ini. Kepalaku beberapa hari ini sedang dibingungkan untuk menyelesaikan suatu masalah yang aku sendiri tak tahu bagaimana cara menyelesaikannya. Suntuk dan sumpek hati ini! Berusaha melupakan tapi tetap saja tak bisa. Ingin lari dari masalah ini, berarti sama saja aku pengecut.
Ah…sudahlah aku hanya bisa pasrah dan berdoa semoga ini cepat usai.
Tuhan tolong aku…bimbing dan beri petunjuk untuk jalan yang terbaik bagiku. Amin
posted by ANGGUN PUSPITA @ 11/02/2008 11:28:00 PM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
My Life is My Love, My Happiness, My Pain, My Soul, My Dreams and My Imagine...
The Real Me

It's Me: ANGGUN PUSPITA
Live at: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Just to Say: Saya orang yang apa adanya dan ga suka yang neko-neko...saya tidak peduli dengan penilaian atau yang orang pikirkan tentang saya, karena saya hidup tidak dengan penilaian mereka.That's it!!
Let's See My Profile
..QUOTES..

Life is a blank page. Each person holds their pen and writes their own story.

..My Mood..
My Unkymood Punkymood (Unkymoods)
..Anggun's Facebook..
Profil Facebook Anggun Puspita
Story Box
Turn Back Time
Partnership Link
My Favorite
Recent Comments
COMMENT, PLEASE...???

ShoutMix chat widget
My Heart Singing


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Site Meter
Go To Chat
Idwebtemplate.com
Virgo for Today
Guest From...
Powered by

BLOGGER