...About This Life...

22 Januari 2009
...???

Pagi ini, Rabu (21/1) dalam perjalanan ketika berangkat kerja hatiku rasanya tidak tenang. Ada sebuah kekesalan dan kekecewaan yang masih tersisa dari kejadian semalam. Kejadian itu benar-benar membuat hatiku terpukul dan tidak terima sebagai seorang perempuan. Melihat kejadian semalam aku hanya bisa diam. Aku tidak bisa berbuat apa-apa, mulutku tertutup rapat dan tidak bisa mengeluarkan satu patah kata apapun atau bahkan melakukan sebuah pembelaan. Seolah hatiku telah beku dan tidak bisa merasakan apa yang sedang terjadi...tangis itu...sakit itu...pilu itu...perih itu. Walaupun sebenarnya aku sangat tahu alasannya kenapa aku kecewa dan kesal.

Pagi ini, kejenuhan masih juga menjadi sahabat dalam menjalani hari-hariku. Aku ingin hari ini cepat berlalu dan membawa pergi kejenuhan dari hari-hari sebelumnya. Aku ingin cepat berganti hari sampai jadi besok...begitu terus setiap hari.

Namun, kenyataannya setiap pagi yang harusnya diawali dengan rasa syukur dan rindu untuk mengisinya dengan hal-hal berarti...karena kejenuhan itu akhir-akhir ini aku harus mengeluh karena harus menjalani rutinitas yang sama, harus menghadapi ketidakpastian yang sama setiap hari, ketidakjelasan yang aku alami, capek yang sama, pusing yang sama...

Sampai-sampai aku harus dibayangi oleh rasa takut, rasa cemas, dan tidak nyaman dalam menjalani hariku. Ya Allah...parah banget ya? Trus apa makna hidupku? Trus bagaimana aku bisa menjadi manusia yang lebih berguna dan berarti? Trus apa yang bisa aku perbuat untuk orang-orang disekelilingku? Trus bagaimana aku harus membuktikan kepada orang-orang yang aku sayangi? Trus apa yang bisa aku kasih untuk orang-orang yang sayang sama aku?

Anyway, semoga ini tidak selamanya...mudah-mudahan ini hanya sekedar keluhan seseorang yang mencari bentuknya, dan mudah-mudahan ini hanya karena kejenuhan sesaat. Semoga saja ya...?!

Label: , ,

posted by ANGGUN PUSPITA @ 1/22/2009 12:30:00 AM  
4 Comments:
  • At 12:14 AM, Januari 24, 2009, Anonymous Anonim said…

    aku tidak tau pasti kejadian apa yang membuatmu jadi gundah "kehilangan semangat" namun aku berharap agar kejadian itu secepatnya terhapus dari fikiranmu.

     
  • At 12:15 AM, Januari 24, 2009, Anonymous Anonim said…

    weiss, ternyata gw PERTAMAX to. ywdah met kenal ya mbak anggun....

     
  • At 9:38 PM, Januari 24, 2009, Blogger LOEN'S Blog said…

    Just give all your best for everyone...!!
    And keep spirit !! :-)

     
  • At 5:43 PM, Januari 27, 2009, Blogger Miss G said…

    Kegelisahan itu sehat, menandakan bahwa dirasa ada yang belum pas sehingga masih terus mencari dan menunggu. Kalau munculnya sesekali berarti sebuah pertanda ada yg mengusik.. Kalau terjadinya terus menerus, nah ini pasti masalah, sebaiknya segera konsultasi ke org yg profesional manangani hal2 semacam ini yaitu para konselor (^_^)

     
Posting Komentar
<< Home
 
My Life is My Love, My Happiness, My Pain, My Soul, My Dreams and My Imagine...
The Real Me

It's Me: ANGGUN PUSPITA
Live at: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Just to Say: Saya orang yang apa adanya dan ga suka yang neko-neko...saya tidak peduli dengan penilaian atau yang orang pikirkan tentang saya, karena saya hidup tidak dengan penilaian mereka.That's it!!
Let's See My Profile
..QUOTES..

Life is a blank page. Each person holds their pen and writes their own story.

..My Mood..
My Unkymood Punkymood (Unkymoods)
..Anggun's Facebook..
Profil Facebook Anggun Puspita
Story Box
Turn Back Time
Partnership Link
My Favorite
Recent Comments
COMMENT, PLEASE...???

ShoutMix chat widget
My Heart Singing


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Site Meter
Go To Chat
Idwebtemplate.com
Virgo for Today
Guest From...
Powered by

BLOGGER