...About This Life...

02 Januari 2009
I LOVE DORAEMON

Adikku pernah bertanya padaku, ‘Mbak, kalau kamu boleh minta sesuatu kamu pengen apa?’

‘ Aku pengen punya Doraemon,’ jawabku.

‘Kenapa? Apa karena dia bulet kayak kamu’,  tanya adikku sambil ngikik.

‘Kurang ajar kamu, aku tahu aku bulet tapi bukan karena alasan itu aku pengen punya Doraemon.’

‘Alasannya aku memang suka sama Doraemon dan kenapa aku pengen punya Doraemon, karena :

 Doraemon tuh tokoh baik dan nggak kalah hebat sama heroes macam Superman, Superboy, Batman, Spiderman yang ceritanya bisa menyelamatkan dunia.

 Selain itu, dia juga sangat setia sama Nobita, selalu membantu Nobita dalam suka maupun duka. Walaupun Nobita selalu bikin Doraemon jengkel atau sebel sama tingkah Nobita yang selalu manja dan ceroboh dengan ketololannya itu, tapi Doraemon selalu memaafkannya dan akan membantu Nobita lagi.

Doraemon juga nggak pernah punya musuh. Meskipun betapa jahilnya Suneo dan galaknya Gian yang selalu ngisengin Nobita, tapi Suneo dan Gian nggak pernah tuh berani sama Doraemon.

Maka dari itu, seandainya aku punya Doraemon aku pasti bisa minta tolong dia buat bantu aku. Misalnya aja nih, aku bisa pinjem pintu ajaib dari kantong ajaibnya kalau aku terlambat liputan atau pengen pergi ke tempat yang belum pernah aku kunjungi.

Trus, Doraemon dengan kantong ajaibnya yang canggih itu pasti akan bisa membantu banget di saat aku sedang kesusahan. Tapi bukan berarti aku memanfaatkan Doraemon lho? Karena aku bukan tipe orang yang bergantung dan manja kayak Nobita.

Pokoknya, aku pasti seneng banget kalau bisa punya Doraemon.’ Kataku kepada adikku.

 

Label: , ,

posted by ANGGUN PUSPITA @ 1/02/2009 11:44:00 PM  
2 Comments:
  • At 8:28 AM, Januari 03, 2009, Blogger Miss G said…

    Hahahahaaaa.... Aku juga suka nonton Doraemon, selalu aja ada pelajaran yang bisa dipetik akibat kecerobohan Nobita, kejahilan Suneo dan kebengalan Giant, yang mengagumkan adalah mereka semua itu bersahabat dengan segala kekurangan masing2 tetap saja ujung2nya baikan lagi baikan lagi, sesuatu yang terjadi di dunia anak2 yang memang ga mengenal dendam atau kapok, berhasil banget ditangkap dengan manis dalam Doraemon. Akhirnya sedih, saya nangis baca komik akhirnya, huhuhuuu... Sesuatu yg indah mengapa harus berakhir?

     
  • At 1:13 AM, Januari 06, 2009, Anonymous Anonim said…

    yang pasti klo suka dora emon yah, pasti butuh apa2 bisa terwujud tinggal nyuruh doraemon ngeluarin apa yg kita mau dari balik bajunya, tul ga?

     
Posting Komentar
<< Home
 
My Life is My Love, My Happiness, My Pain, My Soul, My Dreams and My Imagine...
The Real Me

It's Me: ANGGUN PUSPITA
Live at: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Just to Say: Saya orang yang apa adanya dan ga suka yang neko-neko...saya tidak peduli dengan penilaian atau yang orang pikirkan tentang saya, karena saya hidup tidak dengan penilaian mereka.That's it!!
Let's See My Profile
..QUOTES..

Life is a blank page. Each person holds their pen and writes their own story.

..My Mood..
My Unkymood Punkymood (Unkymoods)
..Anggun's Facebook..
Profil Facebook Anggun Puspita
Story Box
Turn Back Time
Partnership Link
My Favorite
Recent Comments
COMMENT, PLEASE...???

ShoutMix chat widget
My Heart Singing


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Site Meter
Go To Chat
Idwebtemplate.com
Virgo for Today
Guest From...
Powered by

BLOGGER