...About This Life...

11 Desember 2008
Angel Brought Me Here

Gila, mengapa jantungku tiba-tiba berdetak begitu kencang saat ini

Aku hanya bisa bertanya dalam hati, “apa dan siapa yang membuatku seperti ini?”

Aku tak pernah merasakan seperti ini sebelumnya

Atau mungkin pernah...tapi aku lupa dengan siapa

Semalam yang aku ingat lagu “Aku Tak Mau Sendiri” milik Bunga Citra Lestari terus mengalun dan aku menyanyikannya walau dalam hati, seperti ini kira-kira sepenggal liriknya...

Kirim aku malaikatmu/ biar jadi kawan hidupku/ dan tunjukkan jalan yang memang kau pilihkan untukku//

Kirim aku malaikatmu/ karena ku sepi berada disini/ dan di dunia ini aku tak mau sendiri//

Syair lagu ini merasuki jiwaku sampai saat ini...terus mengalun berulang-ulang di dalam pikiranku

Tuhan apa yang telah Kau perbuat untukku...apa ‘malaikatmu’ saat ini ada disekitarku?

Yang kutahu saat ini aku duduk disebelahnya, disampingnya dan dekat dengannya...

Apa memang benar ada ‘malaikatmu’ untukku yang saat ini sedang berada didekatku?

Atau hanya perasaanku saja?

Aku tidak tahu...

Vina House, 10 Desember 2008, 11:30 WIB

Label: , ,

posted by ANGGUN PUSPITA @ 12/11/2008 12:47:00 AM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
My Life is My Love, My Happiness, My Pain, My Soul, My Dreams and My Imagine...
The Real Me

It's Me: ANGGUN PUSPITA
Live at: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Just to Say: Saya orang yang apa adanya dan ga suka yang neko-neko...saya tidak peduli dengan penilaian atau yang orang pikirkan tentang saya, karena saya hidup tidak dengan penilaian mereka.That's it!!
Let's See My Profile
..QUOTES..

Life is a blank page. Each person holds their pen and writes their own story.

..My Mood..
My Unkymood Punkymood (Unkymoods)
..Anggun's Facebook..
Profil Facebook Anggun Puspita
Story Box
Turn Back Time
Partnership Link
My Favorite
Recent Comments
COMMENT, PLEASE...???

ShoutMix chat widget
My Heart Singing


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Site Meter
Go To Chat
Idwebtemplate.com
Virgo for Today
Guest From...
Powered by

BLOGGER