...About This Life...

23 November 2008
Practice Makes Perfect

Menulis di blog ini adalah kegiatan baru saya. Sebenarnya sudah sejak lama saya ingin mempunyai sebuah blog, namun baru terwujud sekitar Bulan Agustus lalu itupun karena bantuan seorang kakak yang baik hati kepada saya. Saya menulis di blog ini pun bisa dibilang tidak begitu aktif, karena jujur saya bukan seorang blogaholic yang harus setiap hari posting tulisan atau sekedar melihat dan memantau blog. Itu juga karena saya kadang tidak sempat atau malah sedang tidak mood sebab saya orang yang moody.

Menulis bagi saya adalah kesenangan. Namun, selama ini saya menulis hanya sekedar menulis saja. Menuangkan apa yang sedang ada dipikiran saya, apa yang sedang menarik bagi saya, mengungkapkan apa yang sedang saya rasakan, dan apa yang saya tulis itu saya tidak tahu apakah sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia yang benar. Pokoknya masih asal menulis.

Saya hanya penulis amatir yang sedang belajar menulis dengan benar. Saya hanya penulis bagi buku harian saya. Saya tidak tahu apakah saya punya kemampuan untuk menulis atau menjadi penulis. Bagi saya menulis itu menyenangkan. Bisa menyampaikan maksud dan informasi kepada siapa saja atau hanya untuk diri sendiri.

Salah satu karya tulisan saya yang membuat saya bangga adalah Skripsi saya. Dari hasil karya tulis tersebut, saya merasa dihargai. Saya dipuji oleh banyak pihak, seperti dosen-dosen, teman-teman, bahkan pihak-pihak dimana saya melakukan penelitian tersebut. Nilai A saya dapat dari karya tulis tersebut. Kadang saya berpikir, “Apakah saya mempunyai bakat dan kemampuan di bidang ini?”

Ah…saya tidak tahu, saya hanya ingin menulis…menulis…dan menulis sesuai dengan hati saya. Menghasilkan sebuah karya dan terus berkarya!!!

Label:

posted by ANGGUN PUSPITA @ 11/23/2008 03:29:00 PM  
1 Comments:
  • At 10:09 AM, November 28, 2008, Blogger Miss G said…

    Anggun, yang saya tahu, menulis itu melegakan, karena banyak hal yang kadang2 tidak sanggup atau tidak mudah untuk dikatakan, tetapi ingin sekali dikatakan, banyak pertanyaan yang tidak tahu apakah ada jawabannya tapi tetap sangat ingin ditanyakan. Bagi saya, menulis termasuk terapi jiwa, atau bisa juga sebuah jendela untuk melongok keluar atau menarik ke dalam. All in all, writing is my soul who's is speaking, asking, wondering and having a bliss while doing it (^_^)

    Keep on writing yah... (^_^)

     
Posting Komentar
<< Home
 
My Life is My Love, My Happiness, My Pain, My Soul, My Dreams and My Imagine...
The Real Me

It's Me: ANGGUN PUSPITA
Live at: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Just to Say: Saya orang yang apa adanya dan ga suka yang neko-neko...saya tidak peduli dengan penilaian atau yang orang pikirkan tentang saya, karena saya hidup tidak dengan penilaian mereka.That's it!!
Let's See My Profile
..QUOTES..

Life is a blank page. Each person holds their pen and writes their own story.

..My Mood..
My Unkymood Punkymood (Unkymoods)
..Anggun's Facebook..
Profil Facebook Anggun Puspita
Story Box
Turn Back Time
Partnership Link
My Favorite
Recent Comments
COMMENT, PLEASE...???

ShoutMix chat widget
My Heart Singing


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Site Meter
Go To Chat
Idwebtemplate.com
Virgo for Today
Guest From...
Powered by

BLOGGER