...About This Life...

23 November 2008
-TURN BACK TIME-

Nostalgia…saat ini saya sedang ingin bernostalgia. Kembali ke masa lalu, masa indah beberapa tahun lalu. Sekitar tahun 1997 sampai tahun 1999, saat saya masih duduk di bangku SMP. Indah, menyenangkan, dan penuh suka cita, seperti itu yang saya rasakan pada waktu saat itu.

Berangkat sekolah diantar Papa dan turun di depan gang sekolah lalu jalan bersama teman-teman menuju sekolah.

Menyapa Pak Wandi, penjaga sekolah yang selalu menjaga gerbang sekolahan. Lalu ke kelas berjumpa dengan teman-teman untuk membuat atau menyalin pekerjaan rumah teman yang sudah mengerjakan (kegiatan rutin untuk datang lebih pagi sebelum pelajaran dimulai, hehehe).

Bercanda dan ngobrol dengan teman sebangku saat pelajaran yang gurunya membosankan. Minta ijin ke belakang padahal nggak ngapa-ngapain disana lalu kembali lagi ke kelas.

Kumpul dengan teman-teman, membicarakan sesuatu atau sekedar ngerumpi dan ngobrol di jam istirahat sambil menikmati siomay dan es sirup di Kantin Biru. Atau menunggu gebetan lewat di depan kelas.

Pulang sekolah mengejar Bus Umbul Mulyo dan membayar ongkos hanya dengan 100 perak.

Membaca komik-komik jepang, Novel LUPUS, Majalah GADIS dan ANEKA YESS!.

Persami Pramuka di Gedong Songo saat kenaikan kelas dua.

Mendengarkan lagu-lagu milik PADI, SHEILA ON 7, WONG, DEWA19, POTRET, MICHAEL LEARNS TO ROCK, Backstreet Boy, Boy Zone, Savage Garden, AQUA dan lain-lain.

Nonton konser musik Band Sheila On 7 yang lagi naik daun pada waktu itu di Plasa Simpang Lima.

Saya yang waktu itu belum tahu apa-apa, masih polos, culun dan lugu, masih belum tahu arti cinta sebenarnya, kadang tersenyum sendiri jika mengingat masa itu.

Jika mengenang itu, ingin rasanya bertemu kembali dengan guru-guru, teman-teman, Novi, Indri, Arum, Mona, Jihan, Renny, Ria, Puspa, Aldi, Adriyan, Rizki, Andreas, Agus, Anjar dan yang lainnya. Untuk reuni atau kumpul-kumpul bareng.

Masa itu memang indah, bahkan sangat indah. Masa yang tidak mungkin terlupakan begitu saja walaupun waktu terus berjalan. Pengalaman manis pahit pernah aku rasakan di masa itu.

Hmmm…sayang waktu tidak dapat diputar kembali, jarum jam pun tidak akan berputar berlawanan arah. Saya hanya bisa mengenangnya di dalam benak dan hati saya.

Saya benar-benar merindukan masa indah itu saat ini…Saya kangen pada kalian semua.

Label:

posted by ANGGUN PUSPITA @ 11/23/2008 03:10:00 PM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
My Life is My Love, My Happiness, My Pain, My Soul, My Dreams and My Imagine...
The Real Me

It's Me: ANGGUN PUSPITA
Live at: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Just to Say: Saya orang yang apa adanya dan ga suka yang neko-neko...saya tidak peduli dengan penilaian atau yang orang pikirkan tentang saya, karena saya hidup tidak dengan penilaian mereka.That's it!!
Let's See My Profile
..QUOTES..

Life is a blank page. Each person holds their pen and writes their own story.

..My Mood..
My Unkymood Punkymood (Unkymoods)
..Anggun's Facebook..
Profil Facebook Anggun Puspita
Story Box
Turn Back Time
Partnership Link
My Favorite
Recent Comments
COMMENT, PLEASE...???

ShoutMix chat widget
My Heart Singing


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Site Meter
Go To Chat
Idwebtemplate.com
Virgo for Today
Guest From...
Powered by

BLOGGER