...About This Life...

09 Desember 2008
Tidak Ingin Seperti BUNGA...

Bunga-bunga bermekaran di taman, di halaman, di pot memang indah untuk dilihat

Sekuntum bunga di dalam vas pun tetap indah untuk dinikmati

Melihat bunga dikerumuni kumbang-kumbang dan dihinggapi kupu-kupu seolah tidak asing karena mereka telah bersahabat

Namun...

Aku tidak ingin seperti bunga...

Yang hanya dihinggapi kumbang dan serangga lainnya lalu di tinggal pergi

Aku tidak ingin seperti bunga...

Yang menggunakan pesonanya untuk menarik siapa saja yang melihatnya

Aku tidak ingin seperti bunga...

Yang berdiri liar diatas ladang yang sunyi

Aku tidak ingin seperti bunga...

Yang berkembang sekaligus layu dalam satu sesapan nafas saja

Aku tidak ingin seperti bunga...

Yang mempunyai duri yang tajam namun tak mampu membinasakan yang ingin merusaknya

Aku tidak ingin seperti bunga...

Yang layu kemudian mati ketika musim berganti

Aku tidak ingin seperti bunga...

Yang tertawa dalam tangisan atau menangis dalam tawa

Aku tidak ingin seperti bunga…

Yang tak bisa membedakan mimpi atau kenyataan dalam rangkaian cinta yang sebenarnya.

Label: , ,

posted by ANGGUN PUSPITA @ 12/09/2008 10:05:00 PM  
1 Comments:
  • At 10:55 AM, Desember 16, 2008, Blogger Miss G said…

    Saya juga tidak mau seperti bunga, kan diciptakan sebagai manusia bukan sbg bunga yg tak dapat merasai dan terikat pada tempat dimana ia diletakkan..

    salam

     
Posting Komentar
<< Home
 
My Life is My Love, My Happiness, My Pain, My Soul, My Dreams and My Imagine...
The Real Me

It's Me: ANGGUN PUSPITA
Live at: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Just to Say: Saya orang yang apa adanya dan ga suka yang neko-neko...saya tidak peduli dengan penilaian atau yang orang pikirkan tentang saya, karena saya hidup tidak dengan penilaian mereka.That's it!!
Let's See My Profile
..QUOTES..

Life is a blank page. Each person holds their pen and writes their own story.

..My Mood..
My Unkymood Punkymood (Unkymoods)
..Anggun's Facebook..
Profil Facebook Anggun Puspita
Story Box
Turn Back Time
Partnership Link
My Favorite
Recent Comments
COMMENT, PLEASE...???

ShoutMix chat widget
My Heart Singing


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Site Meter
Go To Chat
Idwebtemplate.com
Virgo for Today
Guest From...
Powered by

BLOGGER