...About This Life...

05 Desember 2008
DEMAM

Demam...saya lagi demam saat ini. Demam saya selain dalam arti yang sebenarnya alias saya memang sedang sakit demam, flu, batuk, dan pilek (komplikasi banget!) saat ini, saya juga sedang demam dengan sesuatu. Demam basket... ya, tepatnya saya sedang menyukai pertandingan basket. Ini karena seminggu ini saya harus meliput pertandingan Liga Basket Indonesia atau A Mild Cup 2008 IBL di Gor Sahabat Semarang. Sebelumnya saya tidak mengerti apa-apa dengan permainan ini. Sekarang saya sedang gandrung dengan basket. Hampir setiap hari mulai jam 3 sore hingga jam 10 malam saya menyaksikan liga basket tersebut dan pulang hampir jam 11 malam. Uuuhhh...capek banget apalagi dalam keadaan sakit dan tidak fit, tapi karena saya harus menjalankan tugas dan kewajiban, saya mau bagaimana lagi. Jujur saya juga menikmati pertandingan tersebut.

Melihat pemain men drible bola dan dilempar ke pemain lainnya kemudian dimasukan ke dalam ring. Pemain merebut bola dari lawan dan berstrategi akan dibawa kemana lagi bola itu untuk bisa mendapat poin bagi timnya.

Sedangkan sang pelatih di pinggir lapangan sibuk merotasi pemain, berteriak-teriak atau bahkan emosi karena anak didiknya bermain tidak sesuai dengan kehendaknya. Wasit yang ikut berlari kesana kemari mengawasi pemain yang melakukan kesalahan saat pertandingan itu berlangsung. Serta penonton atau supporter yang ikut menjerit-jerit menyemangati tim kesayangannya atau pemain idolanya, kadang saya dengar mereka juga berkomentar tentang permainan tersebut.

Setiap sore saya selalu bersemangat untuk menantikan pertandingan itu. Bahkan dalam membuat naskah berita pun semua bisa tertumpahkan dan terpuaskan karena terpengaruh demam itu. Oh ya...selain itu sebenarnya saya juga selalu menantikan pertandingan Tim Muba Hang Tuah Palembang, karena saya nge-fans dengan salah satu pemainnya yang bernomor punggung 9, namanya Hapsak Merdeka Putra. Huahahaha... soalnya Si Doi kece bangeeettt!!!. Sayang, kemarin adalah hari terakhir pertandingan liga basket tersebut dan saya tidak tahu kapan akan ada lagi pertandingan seperti itu di Semarang. But Now I’m still Fever...uhuuk...uhuuk...!!!

Label:

posted by ANGGUN PUSPITA @ 12/05/2008 10:08:00 PM  
1 Comments:
  • At 11:08 PM, Desember 07, 2008, Blogger Miss G said…

    Dulu saya suka nonton basket (waktu SMA) karena naksir salah satu pemainnya, haha, trus setelah pemain tsb (kakak kelas) lulus, udah deh, bubar jalan sama hobi nonton basket. Kalau diingat lagi sekarang, hwahahahaaa... ga jelas deh!

     
Posting Komentar
<< Home
 
My Life is My Love, My Happiness, My Pain, My Soul, My Dreams and My Imagine...
The Real Me

It's Me: ANGGUN PUSPITA
Live at: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Just to Say: Saya orang yang apa adanya dan ga suka yang neko-neko...saya tidak peduli dengan penilaian atau yang orang pikirkan tentang saya, karena saya hidup tidak dengan penilaian mereka.That's it!!
Let's See My Profile
..QUOTES..

Life is a blank page. Each person holds their pen and writes their own story.

..My Mood..
My Unkymood Punkymood (Unkymoods)
..Anggun's Facebook..
Profil Facebook Anggun Puspita
Story Box
Turn Back Time
Partnership Link
My Favorite
Recent Comments
COMMENT, PLEASE...???

ShoutMix chat widget
My Heart Singing


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Site Meter
Go To Chat
Idwebtemplate.com
Virgo for Today
Guest From...
Powered by

BLOGGER