...About This Life...

14 Januari 2009
Pe-eR, AWARD, dan Pengakuan



Saya agak terkejut ketika mendapat sebuah pesan di shout box bahwa ada Pe-eR dan AWARD buat saya. Pesan ini dari mbak -G- , salah satu blogger yang blognya menjadi favorit saya. Awalnya saya bingung apa maksud dari Pe-eR itu dan pemberian AWARD tersebut untuk saya, karena maklum saja saya masih pemula di dunia per-blogger-an. Namun setelah saya baca, cermati, dan telusuri saya akhirnya mengerti maksud dari Pe-eR  dan AWARD yang diperuntukkan untuk saya itu.

Oh. ternyata Pe-eR yang dimaksud di sini adalah sama seperti halnya tugas rumah yang sering dikerjakan pada waktu sekolah dulu. Nggak nyangka juga bisa ngerjain Pe-eR lagi, jadi nostalgia ke masa masih sekolah dulu dech! Cuman kali ini Pe-eR yang mengasyikan untuk dikerjakan.

So.untuk meramaikan dan berpartisipasi dalam dunia per-blogger-an yang semakin mewabah ini, maka saya akan mencoba menjawab 4 pertanyaan dari Pe-eR tersebut.

1. Kenapa memakai domain ini ?

Karena baru bisa ngutak ngatik di blogspot saja! Selain itu ternyata blogspot lebih mudah dimengerti dan dipelajari.

2. Kenapa pakai thema ini ?

Seneng aja dan ngerasa 'aku banget'.karena kesannya yang sangat natural, sederhana, sejuk, dan hommy bagi saya. Plus.header template nya serasa bisa memandang luas yang ada di hadapan ku.

3. Apa saja isi dompet saat ini ?

Fotoku, Bon/Nota-nota, Uang (secukupnya.untuk menghindari hal-hal yang sifatnya konsumtif), KTP (siapa tahu klo bayarnya kurang bisa ninggal KTP, huahahaha.)

4. Sebutkan kegokilan yang pernah dilakukan ?

Wah.sepertinya ini pertanyaan yang sulit karena mengungkapkan kegokilan yang pernah saya lakukan sama saja sebuah pengakuan yang kadang klo di inget-inget bikin saya malu sendiri. Tapi, apa iya saya gokil ? seperti pengamatan Mbak -G- yang bilang saya mempunyai bakat gokil.

Pertama, saya pernah Lari dari Jakarta (itu judulnya). Tepatnya meninggalkan pekerjaan yang baru saya dapat di Jakarta gara-gara home sick berat yang saya alami dan itu bertepatan di awal bulan puasa. Padahal, saya baru bekerja satu hari di tempat itu. Pokoknya.saat itu saya tidak bisa berpikir apapun, selain lari.minggat.pergi tanpa ijin.dan segera ke stasiun kereta untuk beli tiket pulang ke rumah.

Kedua, saya pernah nge-fans banget sama F4 (boysband dari Taiwan) dan serial Meteor Garden. Terutama sama tokoh Tao Ming Tse yang diperankan Jerry Yan, sampai-sampai saya berharap banget punya cowok kayak dia. Bahkan saking nge-fansnya saya mengumpulkan pernak pernik yang berbau F4 dan Meteor Garden dari VCD, majalah-majalah asia, bantal, picturial book, kaset, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sampai-sampai saya juga ikut kursus bahasa mandarin karena punya impian pengen ketemu Tao Ming Tse, huahahahaha...?!

Ketiga, saya pernah cabut dari kelas pas waktu SMA dulu karena nggak suka sama guru mata pelajaran tersebut. Trus saya dengan seorang teman yang bisa saya ajak berkomplot itu jalan-jalan muterin sekolah melewati kelas ke kelas, mampir ke kamar mandi, mampir ke perpustakaan, mampir ke kantin, duduk-duduk di depan laboratorium, dan terakhir ke UKS sambil menunggu pelajaran itu selesai. Dan ketika ketemu guru lainnya yang bertanya kenapa di luar kelas saat jam pelajaran, lalu saya jawab " sedang mata pelajaran agama, Bu/Pak ?," Padahal saya bohong.

Yah, seperti itulah kira-kira jawaban dari Pe-eR dan AWARD yang mbak -G- hadiahkan kepada saya, terima kasih juga telah memberikan  Pe-eR ini karena saat ini saya juga lagi nggak ada ide buat postingan baru. Huehehehe.?!

Salam Blogger,

 

Anggun Puspita

Label: , ,

posted by ANGGUN PUSPITA @ 1/14/2009 11:31:00 PM  
1 Comments:
  • At 7:39 AM, Januari 15, 2009, Blogger Miss G said…

    Cihuiiiy Pe-eR-nya udah dikerjakan (^_^) Saya senang.. Haha! Thanks Anggun, ternyata setiap orang menyimpan cerita 'gokil'nya masing2, hihi..

    Dan, selamat berganbung di dunia per-tag-an dan per-AWARD-an blogging (^_^) Semoga betah dan terus SEMANGAAAAT!

    Met pagi, selamat beraktifitas ya..

     
Posting Komentar
<< Home
 
My Life is My Love, My Happiness, My Pain, My Soul, My Dreams and My Imagine...
The Real Me

It's Me: ANGGUN PUSPITA
Live at: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Just to Say: Saya orang yang apa adanya dan ga suka yang neko-neko...saya tidak peduli dengan penilaian atau yang orang pikirkan tentang saya, karena saya hidup tidak dengan penilaian mereka.That's it!!
Let's See My Profile
..QUOTES..

Life is a blank page. Each person holds their pen and writes their own story.

..My Mood..
My Unkymood Punkymood (Unkymoods)
..Anggun's Facebook..
Profil Facebook Anggun Puspita
Story Box
Turn Back Time
Partnership Link
My Favorite
Recent Comments
COMMENT, PLEASE...???

ShoutMix chat widget
My Heart Singing


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Site Meter
Go To Chat
Idwebtemplate.com
Virgo for Today
Guest From...
Powered by

BLOGGER